JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Manfaat Menakjubkan Buah Merah dari Papua

Buah merah kaya akan nutrisi, sehingga dapat menawarkan berbagai manfaat untuk Anda. Buah ini kaya sekali akan antioksidan dan juga asam lemak (omega-3 dan omega-9). 

buah merah


Kedua senyawa ini mampu membantu tubuh Anda dalam menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Juga, dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Berikut beberapa manfaat buah merah: 


1. Mencegah diabetes 
Diabetes juga dapat dicegah atau disembuhkan dengan bantuan buah merah. Kandungan tokoferol dalam buah merah dapat membantu tubuh Anda mengontrol kadar gula darah. Tokoferol dapat membantu meningkatkan kerja pankreas, sehingga penggunaan hormon insulin untuk mengubah gula menjadi energi menjadi lebih efektif. Dengan begitu, risiko Anda mengalami diabetes mungkin berkurang.

2. Mencegah kanker 
Kandungan antioksidan tinggi dalam buah merah dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Di mana, radikal bebas merupakan salah satu hal yang dapat menyebabkan kanker. Kandungan tokoferol dalam buah merah sangat tinggi, mencapai 11000 ppm, juga kandungan karoten sebesar 7000 ppm. Keduanya merupakan jenis antioksidan yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas. Antioksidan ini bekerja dengan cara memperlancar aliran darah dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mencegah produksi sel kanker. 


3. Cegah tekanan darah tinggi dan penyakit lain yang terkait 
Lagi-lagi, kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah merah memberikan manfaat pada Anda dalam mencegah tekanan darah tinggi. Tokoferol dalam buah merah dapat membantu tubuh mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah. Sehingga, pembekuan darah tidak mudah terjadi dan tidak menyebabkan penyumbatan aliran darah. Dengan begitu, risiko Anda mengalami tekanan darah tinggi, stroke, maupun penyakit jantung menjadi berkurang.

4. Menjaga kesehatan mata 
Buah merah juga salah satu sumber betakaroten yang tinggi. Betakaroten merupakan salah satu jenis vitamin A yang diperlukan oleh mata Anda untuk melihat. Dengan memenuhi kebutuhan betakaroten, maka kesehatan mata Anda pun terjaga. Tak heran, orang di Papua mempunyai kesehatan mata yang baik karena konsumsi buah merah ini. 

5. Membantu mencegah HIV/AIDS dan hepatitis B 
Buah merah dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga risiko Anda lebih kecil untuk terkena HIV/AIDS dan hepatitis. Selain antioksidan, asam lemak omega-3 dan omega-9 dalam buah merah juga bisa berfungsi sebagai antivirus yang dapat menghambat pembentukan membran lipid virus. Hal ini membuat virus tidak dapat berkembang biak, sehingga membantu mencegah HIV/AIDS dan hepatitis B.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
Manfaat Menakjubkan Buah Merah dari Papua | Buah Merah | Buah Merah Papua