JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: DDF79066

Rahasia Kepala Suku Dani Melayani 40 Isterinya

Ada seorang kepala suku Dani yang memiliki 40 isteri plus satu isteri bule dari Amerika. Semua isteri-isterinya dapat dia puaskan dengan stamina dan kekuatannya saat melakukan hubungan intim. Obahorok nama kepala Suku tersebut. Ia adalah kepala suku Dani yang paling terkenal di tahun 70-an. 


Lalu. Apa kemudian yang menjadi rahasia kekuatan bapa Obahorok? Mengapa dia sanggup memuaskan 41 isterinya?

Rahasianya adalah khasiat Kayu Akway. Dia mengkonsumsi kayu akway agar kadar testoteron dan gairah seksualnya meningkat. Ini yang menjadi kekuatannya di atas ranjang.

buah merah

Periset di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), yaitu Dr. Ir. Nurliana Bermawie dan Cahyaningsih,  Agus Herdata dari Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor dan M Syakir dari Pusat Penelitian Pengembangan Perkebunan yang tergabung dalam tim peneliti akway dalam program Kerjasama Kemitraan Penelitian Pertanian dengan Perguruan Tinggi menyatakan riset ilmiah membuktikan bahwa akway (Drymis sp) berkhasiat sebagai afrodisiak atau Jamu Kuat Lelaki. Kulit batang berwarna merah dan aromatiknya mampu meningkatkan kadar testosteron dan gairah seksual.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Rahasia Kepala Suku Dani Melayani 40 Isterinya | Buah Merah | Buah Merah Papua