JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Beta Karoten Pada Buah Merah Papua

Buah merah memiliki beberapa kandungan yang penting bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah kandungan beta karoten. Beta karoten pada buah merah cukup tinggi. Namun, apakah itu dan manfaat dari beta karoten??

Beta-karoten merupakan karotenoid, salah satu pigmen tanaman yang dikenal memiliki antioksidan dan efek lainnya. Zat ini cepat dikonversi menjadi vitamin A oleh tubuh. Beta-karoten sering dianggap sebagai bentuk vitamin A itu sendiri, namun sebenarnya bukan. Memiliki vitamin A dalam kadar normal adalah kunci untuk penglihatan yang baik, kekebalan tubuh yang kuat, dan sehat secara umum.



Beta-karoten populer karena sifat antioksidannya, sehingga dapat melindungi sel dari kerusakan. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan banyak buah dan sayuran kaya vitamin beta-karoten dan mineral lainnya menurunkan risiko mengidap beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.

Beta-karoten pada buah merah dapat membantu orang dengan masalah kesehatan tertentu. Buah merah dapat digunakan untuk seseorang yang kekurangan vitamin A. Ada beberapa bukti yang menjanjikan bahwa beta-karoten pada buah merah dapat memperlambat osteoarthritis. Mengkonsumsi beta-karoten bersama dengan seng, vitamin C dan vitamin E juga dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat usia, penyebab utama kebutaan pada orang tua.

Beta-karoten pada buah merah telah diteliti sebagai pengobatan untuk banyak penyakit lainnya. Contohnya; katarak, penyakit Alzheimer, dan cystic fibrosis. Hasilnya cukup meyakinkan.

Sumber: Detik.com



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Beta Karoten Pada Buah Merah Papua | Buah Merah | Buah Merah Papua