JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kecantikan Kulit

Buah naga merah memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Buah ini juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit. Berikut adalah manfaat buah naga bagi kecantikan kulit:


Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini membuat kita terlihat lebih tua dari pada umur yang seharusnya. Adapun tanda penuaan dini antara lain seperti keriput, kerutan, garis-garis, kendor, dan masih banyak lagi. Munculnya tanda penuaan dini tersebut dapat disebabkan karena pengaruh radikal bebas.

Mengkonsumsi buah naga merah secara rutin dapat menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.Hal ini dikarenakan Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Untuk hasil yang maksimal, buah naga dapat di haluskan dan dijadikan sebagai masker wajah.

Meregenerasi Sel Kulit Baru

Dengan adanya regenerasi sel kulit, kulit akan terlihat lebih cerah dan bersinar. Terutama di bagian wajah.

Buah naga merah dapat membantu regenerasi sel kulit baru. Caranya dengan menghaluskan daging buah dan dicampurkan dengan madu. Kemudian dipakai sebagai masker selama 30-60 menit.

Menghaluskan Kulit Secara Alami

Kulit kasar dapat muncul disebabkan karena adanya penumpukan sel-sel kulit mati di permukaan wajah. Buah naga mengandung vitamin C, protein, dan asam folat yang sudah dipercaya sangat efektif untuk melarutkan sel-sel kulit mati tersebut.

Masih sama dengan yang di atas. Buah naga merah digunakan sebagai masker wajah. Hanya saja kali ini dicampurkan dengan jeruk nipis. Sebab kandungan vitamin C pada jeruk nipis jauh lebih tinggi dan efektif untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati tersebut. 




@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Kecantikan Kulit | Buah Merah | Buah Merah Papua