JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Penyakit Lupus dan Gejalanya

Salah satu penyakit yang paling mematikan dan setara dengan penyakit kanker adalah penyakit Lupus. Sudah banyak orang yang meninggal dunia oleh karena penyakit ini. Di seluruh dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai sekitar 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

obat lupus buah merah

Penyakit Lupus menyerang sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu.

Awalnya, penderita penyakit ini disangka memeiliki kelainan kulit, berupa kemerahan di area sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian sekitar wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga bisa menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala Penyakit Lupus
  1. Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, pegal-pegal dan persendian sakit.
  2. Timbulnya gangguan pada pencernakan seperti diare, sariawan yang terus-menerus dan demam tinggi yang berkepanjangan.
  3. Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  4. Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh. Ada juga pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.

Kalau sudah ada 4 gejala penyakit lupus diatas wajib cek darah untuk memastikan anda positif atau tidak terkena penyakit lupus.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Penyakit Lupus dan Gejalanya | Buah Merah | Buah Merah Papua