JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Testimoni Buah Merah Ibu Sumiyati



Awalnya saya memiliki sebuah benjolan kecil di payudara sebelah kiri. Saat saya periksakan ke dokter, dokter hanya mngatakan ini sebagai tumor yang jinak dan tidak berbahaya.

Beberapa bulan setelah itu. Benjolan di payudara saya makin membesar. Saya menjadi khawatir. Saya mencoba memeriksakan ulang, tapi tetap saja dokter yang sama memberikan diagnosis yang sama. Saya merasa tidak puas. Jadi saya mencoba ke dokter lain. Ternyata dokter yang lain mengatakan ini adalah kanker yang ganas bukan tumor jinak.

Saya takut bukan kepalang. Saya bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Dokter menyarankan untuk dioperasi. Hal ini membuat saya bertambah takut. Mana biaya untuk operasi kami sekeluarga belum punya (saat itu kami sedang membangun rumah).

Seorang kerabat saya di kota Bandung menyarankan untuk pergi ke seorang Shin She di kotanya. Dia pernah mengidap suatu penyakit dan pergi berobat di Shin She tersebut dan kini dia telah sembuh setelah diberikan beberapa ramuan tradisional Tiongkok. Saya memang tidak terlalu percaya pengobatan alternatif apalagi yang tradisional. Tapi, dengan keadaan yang seperti ini. Apa salahnya saya mencoba.

Bersama suami saya pergi ke Bandung. Shin She awalnya hanya bertanya-tanya seputar masalah penyakit saya kemudian setelah itu diberikan beberapa ramuan yang termasuk satu botol minyak buah merah. Saya mengkonsumsi semua ramuan itu dalam 2 minggu. Dan memang benjolan di payudara saya mulai mengecil.

Saat ramuan-ramuan tersebut habis. Saya bersama suami pergi ke tempat Shin She itu lagi. Namun, kini saya hanya diberikan ramuan tapi tanpa minyak buah merah. Ternyata si Shin She sedang kesulitan mendapatkan buah merah yang asli. Karena pengiriman cairan tidak diperbolehkan. Cairan minyak buah merah tidak dikirimkan dari Papua. Si Shin She juga tidak mau mengambil resiko mendapatkan buah merah dari orang sembarangan di pulau Jawa berhubung banyak yang palsu.

Akhirnya saya hanya mengkonsumsi ramuan-ramuan pemberian si Shin She tanpa minyak buah merah. Hasilnya? Tidak terjadi apa-apa. Benjolan saya tetap saja ukurannya. Saya dan suami berpikir ini pasti karena khasiat buah merahnya yang tidak ada. Suami saya membelikan sebuah buku tentang buah merah dari toko buku. Dan benar. Di sana tertulis salah satu khasiat dari buah asli Papua ini adalah untuk Kanker.

Saya mencoba mencari buah merah via internet dan menemukan toko online ini (buahmerahpapua.web.id). Penjualnya adalah Pak Sandhy. Saya sempat ragu apakah buah merah ini asli. Jadi saya menelpon dan bertanya-tanya banyak. Ternyata Pak Sandhy lahir dan besar di tanah Papua. Buah Merahnya dia bawa sendiri ke Pulau Jawa untuk dipasarkan di sini.

Saya mulai membeli dari Pak Sandhy. Harganya jauh lebih murah dari harga yang diberikan Shin She (hal ini awalnya membuat saya curiga). Kini, setelah mengkonsumsi sekitar 3 botol buah merah. Benjolan di payudara saya benar-benar hilang.

Sekarang saya bisa memberikan testimoni di sini untuk Anda semua. Jangan ragu soal kualitas buah merah yang satu ini. Telah teruji dan terbukti secara klinis. Bahkan saya pernah dengar buah merah juga dijadikan obat di Jepang dan Amerika Serikat. Luar Biasa! Sekian email saya. Terima Kasih.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Buah Merah Ibu Sumiyati | Buah Merah | Buah Merah Papua