JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

5 Penyakit Paling Mematikan di Dunia

buah merah

Ada begitu banyak penyakit di dunia ini. Namun ada beberapa penyakit yang mematikan yang paling ditakuti. Berikut ini adalah 5 penyakit yang paling mematikan di dunia diurutkan dari no 5.

5. Naegleria
Amoeba yang memiliki nama naegleria fowleri ini sangatlah berbahaya. Amoeba ini baru ditemukan di kawasan Barat Daya Amerika.Amoeba ini hidup di air. Jika masuk melalui hidung dan menuju otak, bisa dipastikan akan mengalami koma. Amoeba ini akan terus mengkonsumsi otak hingga si penderita meninggal.

4. Flu Burung
Penyakit ini dikenal sebagai Avian Ifluenza. Penyakit ini menular dari unggas ke manusia melalui kontak langsung. Gejala awal penyakit ini pada manusia adalah demam panas tinggi, sulit bernafas hingga menyebabkan kematian.
3. Rabies
Gejala penyakit ini adalah susah menelan, takut air, mudah marah dan mulut berbusa. Biasanya penyakit ini ditularkan melalui air liur anjing saat tergigit. Virus rabies dapat mencapai sistem saraf otak dan mengakibatkan kematian.
2. Ebola
Virus ini ditularkan oleh kotoran hewan kepada manusia melalui kontak langsung. Virus dapat menyerang sel-sel pembuluh darah sehingga mengakibatkan organ-organ bagian dalam mengeluarkan darah.
1. HIV/AIDS
Virus HIV dapat merusak sistem daya tahan tubuh atau imunitas sehingga tubuh tidak menjadi kebal terhadap setiap serangan penyakit. Penyakit ini dapat mengakibatkan kematian. Penyakit ini dapat diringankan dengan mengkonsumsi buah merah.





@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

5 Penyakit Paling Mematikan di Dunia | Buah Merah | Buah Merah Papua