JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: DDF79066

Obat Asam Urat, Buah Merah Papua

Penyakit asam urat sudah sejak lama dikenal masyarakat pada 2000 tahun yang lalu dan menjadi salah satu penyakit tertua. Penyakit asam urat ini juga dikenal sebagai penyakit yang hanya dimiliki oleh orang kaya oleh karenanya penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit pada raja "Disease of Kings" atau "The King of Disease".
buah merah
Asam urat

Gangguan asam urat dirasakan datang secara tiba-tiba di daerah tulang yang banyak memiliki sendi atau tulang rawan sendi. Gejala umum yang timbul dan dirasakan adalah rasa sakit, nyeri, panas bahkan sampai menimbulkan bengkak pada sendi yang sakit.

Asam urat merupakan sisa metabolisme yang mengandung purin yang berasal dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Umumnya makanan yang kita makan sehari-hari mengandung purin, asam urat juga dapat dikatakan sebagai hasil sampingan dari pemecahan sel-sel yang ada di dalam darah. Purin yang merupakan zat yang terdapat di setiap bahan makanan dan merupakan salah satu zat yang menyusun DNA dan RNA tubuh yang dapat diubah menjadi asam urat.

Lemak alami yang ada di dalam Buah Merah juga bisa menghambat produksi asam urat yang berlebihan. Meskipun sudah mengonsumsi sari Buah Merah, penderita penyakit asam urat harus tetap melakukan diet dengan berpantang makanan yang bisa memicu penyakit asam urat.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Asam Urat, Buah Merah Papua | Buah Merah | Buah Merah Papua