JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: DDF79066

Buah Merah Papua Kini Menjadi Produk Kosmetik

Buah merah Papua atau yang dikenal dengan kansu dimanfaatkan dengan baik oleh QNET. Perusahan direct selling yang bekerja sama dengan Eternaleaf ini menyulap tanaman endemik ini menjadi produk perawatan tubuh. 

buah merah

"Dengan penuh kebanggaan, kami memperkenalkan Eternaleaf sebagai produk baru terbuat dari buah merah Papua yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi," kata General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko di Novotel Hotel, Pekanbaru. 

Tambahnya, produk perawatan tubuh yang dihasilkan dari minyak buah merah Papua ini begitu bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut dan lebih bercahaya lagi karena banyak mengandung betakaroten, omega 3, omega 6, pro vitamin E dan lainnya yang diproses dari buah pilihan yang tentunya sudah dipatenkan. 

Selain itu, buah merah yang merupakan buah kebanggaan dari tanah Papua ini hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah kelahirannya saja. Sehingga menambah karismatik bagi para penggunanya. Dengan kandungan anti radikal bebas tertinggi, produk ini begitu bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat lagi. 

Sementara itu pada kesempatan berbeda, Direktur Operasional Eternaleaf, Sylvana Harianto mengatakan bahwa produk yang diperkenalkan ini memiliki empat manfaat untuk perawatan tubuh seperti body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner. 



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
Buah Merah Papua Kini Menjadi Produk Kosmetik | Buah Merah | Buah Merah Papua