JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Manfaat Buah Durian Merah Bagi Kesehatan

Tentunya buah durian sudah bukan merupakan buah yang asing bagi kita yang hidup di Asia Tenggara. Buah yang memiliki kulit berduri dan memiliki daging buah yang tebal dan enak ini memiliki berbagai macam jenis. Salah satunya adalah buah durian merah.


Buah durian merah adalah salah satu durian yang unik dan berbeda dari buah durian lainnya karena warna daging buahnya yang berwarna merah. Durian ini berasa dari daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Ukuran durian merah tidak besar, cenderung kecil. Daging buahnya yang merah santalah tebal dengan tekstur yang cukup halus. Rasanya sangatlah manis dengan bau harum yang tidak terlalu menyengat.

Biasanya berat durian ini hanya mencapai sekitar 2 kilogram per buahnya. Kulit buahnya yang sudah matang akan berwarna kuning, sedangkan hijau kecoklatan menandakan jika buah ini belum matang. Durian merah yang manis ini ternyata menyimpan banyak keuntungan yang berkhasiat untuk kesehatan Anda karena kandungan gizi dan nutrisi di dalamnya sangat lengkap.

Berikut ini adalah berbagai manfaat buah merah ini bagi kesehatan:

Mengatasi Anemia
Buah durian merah dapat mempercepat produksi sel darah merah dalam tubuh. Sehingga buah merah ini sangat bagus dalam mengatasi anemia.

Menguatkan Tulang dan Gigi
Kadar kalsium dalam buah durian merah cukup banyak. Kalsium sangat dibutuhkan dalam penguatan tulang dan gigi.

Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan
Khasiat durian merah sangat ampuh untuk membuat pencernaan Anda lebih sehat. Organ dan sistem pencernaan yang lancar akan mencegah perut kembung, serta penyakit pencernaan lainnya seperti kesulitan buang air besar atau sembelit.

Antioksidan Tubuh
Buah durian merah merupakan jenis buah yang mampu menjadi anti oksidan tubuh yang alami dan tanpa efek samping. Mengonsumsi buah ini akan membuat tubuh lebih kuat serta kebal dari serangan radikal bebas.

Mencegah Penuaan Dini
Buah durian merah memiliki kandungan vitamin yang sehat, terutama vitamin C. Vitamin ini adalah jenis vitamin utama yang dapat menyehatkan kulit. Dengan mengonsumsi buah ini, maka penuaan dini dapat dicegah.

Melancarkan Peredaran Darah
Buah durian merah juga bermanfaat dan berkhasiat sebagai makanan yang membantu peredaran darah menjadi lancar. Darah membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh maka sangat penting untuk menjaga peredarannya agar tetap lancar.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Manfaat Buah Durian Merah Bagi Kesehatan | Buah Merah | Buah Merah Papua