JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Gejala HIV/AIDS Pada Tahap Awal

Buah Merah memang telah dikenal luas sebagai salah satu herbal atau obat HIV/AIDS yang telah teruji. Sudah ada beberapa orang yang menggunakannya dan berhasil.

Namun, tahukah Anda tentang gejala HIV/AIDS pada tahap awal??

Biasanya gejala-gejala ini tidak terduga. Banyak orang yang tidak menduga sebelumnya bahwa dia telah terjangkit HIV.

gejala hiv aids


Anda harus tahu informasi ini. Apa saja gejala-gejala awal yang tidak terduga itu??

Demam
Di stadium awal HIV biasanya adalah demam. Demam ini biasanya disertai dengan gejala ringan seperti kelelahan, pembengkakan kelenjar getah bening dan sakit tenggorokan. Pada tahap ini, virus HIV bergerak ke dalam aliran darah dan mulai mereplikasi dalam jumlah besar. Seperti yang terjadi, sistem kekebalan tubuh Anda menginduksi reaksi inflamasi.

Kelelahan dan Sakit Kepala
Keleahan seperti merasa tidak berdaya serta merasa sakit di bagian kepala adalah salah satu tahap awal dari HIV.

Kelenjar Getah Bening Membengkak
Bila terjadi infeksi atau melemahnya sistem kekebalan tubuh, biasanya kelenjar getah bening di dada, ketiak, pangkal paha dan leher akan membengkak serta menimbulkan rasa sakit atau nyeri.

Ruam Pada Kulit
Hal ini bisa terjadi pada tahap awal maupun tahap akhir HIV. Biasanya ruam akan menyerupai bisul gatal dan jerawat merah muda.

Mual, Muntah dan Diare
Salah satu tahap awal HIV adalah gangguan pencernaan seperti diare. Biasanya diare sulit sembuh dan tidak merespon obat.

Batuk Kering dan Sakit Tenggorokan
Indikasi awal dari HIV adalah batuk kering yang tidak kunjung sembuh selama beberapa minggu walaupun sudah meminum obat. Batuk ini akan mempengaruhi kesehatan tenggorokan.

Keringat di Malam Hari
Udara sejuk namun berkeringat? Bisa saja itu adalah indikasi awal dari HIV. Tidak bergerak atau berolah raga namun berkeringat juga termasuk dalam hal ini.

Gejala HIV/AIDS bisa berbeda-beda untuk setiap orang. Memang masih diperlukan pemeriksaan menyeluruh agar diagnosis bisa tepat dan pemberian obat HIV/AIDS bisa lebih efektif.

Silahkan gunakan Buah Merah untuk menjaga kondisi kesehatan serta kekebalan tubuh agar tidak mudah diserang oleh virus penyakit. 



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Gejala HIV/AIDS Pada Tahap Awal | Buah Merah | Buah Merah Papua