JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Saat Hamil Minum Kopi? Sang bayi Bisa Terkena Kanker Darah

Dalam sebuah penelitian mengejutkan ditemukan bahwa wanita hamil yang minum hanya dua cangkir kopi sehari bisa menempatkan bayi mereka pada risiko yang lebih tinggi untuk terkena leukemia atau kanker darah.

buah merah




Penelitian ini diterbitkan dalam American Journal of Obstetrics and Gynaecology, menjelaskan bahwa paparan kafein yang tinggi dari kopi dapat mengubah DNA dalam sel-sel janin sehingga membuat mereka lebih rentan untuk terkena tumor hingga kanker.


Para peneliti dalam penelitian ini telah meneliti lebih dari 20 penelitian yang menjelaskan bahwa bayi yang lahir dari wanita yang suka minum kopi saat hamil berisiko 20% lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak minum kopi. Dan angka ini naik hingga 60% jika para wanita hamil minum kopi lebih dari 2 cangkir per hari.

Karena itulah disarankan untuk para ibu hamil membatasi konsumsi kafein mereka atau bahkan tidak mengonsumsinya sama sekali. Memang selain kafein, ada banyak penyebab munculnya leukimia. Namun lebih baik jika kita pun menjauhi penyebabnya yang kita ketahui seperti kafein ini.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Saat Hamil Minum Kopi? Sang bayi Bisa Terkena Kanker Darah | Buah Merah | Buah Merah Papua