JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Buah Merah Dilirik Martha Tillar

Temuan-temuan Ilmuwan Surya Univ :Dr. I Nyoman Artha (kosmetik dari buah merah, sabun buah merah, shampoo buah merah dan berbagai produk kecantikan dari buah merah), Dr. Irwandi Jaswir/Dr. Masteria Putra (produk-produk kecantikan dari laut), Dr. Tutun Nugraha/Lukas Tersono (produk-produk kecantikan dari herbal) telah menarik perhatian Martha Tilaar group untuk kerjasama menciptakan produk-produk yang bisa menembus pasar dunia. 

buah merah


Beberapa ilmuwan kita punya rahasia kosmetik kecantikan dari putri-putri keraton dan itu yang kita harapkan mampu mengangkat produk kecantikan made in Indonesia sekelas dengan l’oreal dsb. Tidak hanya itu temuan minuman kesehatan (dari buah merah), minuman penguat (dari kayu akway) dan minuman relaksasi juga menarik perhatian mereka. Khusus minuman relaksasi ini sangat menarik. Orang yang memakainya akan merasa relaks, gelombang otaknya berada pada posisi gelombang alfa. Pada kondisi ini orang mudah konsentrasi. Cocok untuk atlit yang butuh konsentrasi (catur, pemanah, penembak), tentara, pelajar (agar bisa konsentrasi belajar) dsb. Saat ini kami belum melihat efek sampingan minuman ini. Kalau sudah benar-benar aman, baru kami akan melepas ke pasar.

Ternyata buah merah sudah mulai dilirik oleh perusahaan besar sekelas Martha Tillar untuk dikembangkan menjadi sebuah produk berkualitas internasional.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Buah Merah Dilirik Martha Tillar | Buah Merah | Buah Merah Papua