JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Manfaat Konsumsi Buah Merah Berair, Tomat

Buah Merah Berair, Tomat

Buah merah yang berair dan menyegarkan ini berasal dari Amerika Selatan dan telah dibudidayakan dengan mudah di Tanah Air. Buah ini mudah dijumpai dimana saja, dan sebagai salah satu bahan wajib dalam membuat masakkan.


Buah ini indentik dengan warna merah, meskipun tidak selalu. Dapat dijadikan juga menjadi kosmetik.

Apa saja manfaat dari buah merah ini??

1. Mengurangi Resiko Kanker Pankreas

Sebuah studi di University of Montreal menunjukkan bahwa tomat merah mengandung likopen yang dapat menurunkan resiko kanker pankreas hingga 31 persen pada laki-laki.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Buah yang berwarna merah memang sering dikaitkan khasiatnya dalam menjaga fungsi jantung. Kandungan serat, kalium, vitamin c dan kolinnya dapat membantu otot jantung.

3. Mengurangi Lemak Penyebab Obesitas

Tomat sangat baik untuk penderita obesitas karena kandungan air dan seratnya yang banyak. Tomat dapat mengisi perut dengan cepat tanpa menambah kandungan kalori atau lemak.


4. Mengatasi Permasalahan Kulit

Kulit berminyak, komedo dan jerawat merupakan beberapa permasalahan kulit yang sering dijumpai. Membuat tomat menjadi masker sangat berguna dalam mengatasi permasalahan kulit tersebut.


5. Mengatasi Rambut Rontok

Vitamin A pada tomat dapat menguatkan akar rambut dan membuat rambut lebih berkilau secara alami.

Demikianlah manfaat dari buah merah berair. Cara konsumsi tomat yang baik adalah dengan mencucinya hingga bersih di bawah guyuran air mengalir. Lalu memakannya langsung. Membuatnya menjadi jus hanya akan merusak kandungan serat yang bermanfaat.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Manfaat Konsumsi Buah Merah Berair, Tomat | Buah Merah | Buah Merah Papua