JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Manfaat Bir Bagi Kesehatan

Manfaat Bir Untuk Kesehatan

Bir bermanfaat bagi kesehatan?? Iya. Minuman yang sering mendapatkan reputasi buruk ini sering dianggap merusak dan membuat tubuh tidak bekerja optimal. Memabukkan.

Namun, tahukah Anda bahwa bir memiliki manfaat bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat atau tidak berlebihan.


Melindungi Otak

Manfaat pertama dari minuman beralkohol ini adalah melindungi dari penyakit alzheimer dan parkinson. Para peneliti di China menemukan bahwa senyawa xanthohumol pada bir dapat menjadi antioksidan dan juga antikanker yang dapat menghambat perkembangan penyakit saraf pada otak.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Studi dari Unit Common Cold di Salisbury menyimpulkan bahwa orang yang tidak mengkonsumsi bir akan tiga kali lebih mungkin terkena flu daripada yang mengkonsumsi bir. Bir dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan secara aktif infeksi. Antioksidan pada gandum sebagai bahan dasar bir dapat melindungi sel dari kerusakan,

Memperkuat Tulang

Dalam Natural Medicine Journal disebutkan bahwa wanita yang setidaknya minum dua gelas bir sehari memiliki tulang yang lebih kuat. Bir merupakan sumber yang sangat baik dari silikon bioavailable yang adalah elemen dasar pembangun tulang dan struktur rangka tulang.

Sumber Vitamin

Bir hitam mengandung zat besi bebas dari 121 ppb dibandingkan dengan bir putih yang mengandung 92 ppb dan bir non-alkohol 63 ppb, menurut hasil sebuah penelitian di Spanyol. Zat besi membawa oksigen dari paru-paru ke otot dan organ lainnya. Dengan demikian, ketika asupan zat besi Anda rendah, oksigen beredar lebih lambat, dan dapat membuat Anda merasa lelah, lesu, dan mudah tersinggung.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Manfaat Bir Bagi Kesehatan | Buah Merah | Buah Merah Papua