JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Empat Kategori Khasiat Buah Merah Papua

Ada empat kategori dari manfaat minyak Buah Merah Papua yaitu: 
(1) Penyembuhan, 
(2) Kebugaran,
(3) Pengobatan dan 
(4) Supplemen. 

Minyak Buah Merah dapat dengan cepat membantu penyembuhan berbagai penyakit mematikan, seperti kanker, tumor, virus HIV dan penyakit mematikan yang muncul di era masyarakat modern lainnya. 



Minyak Buah Merah juga bermanfaat sebagai penjaga kebugaran tubuh, karena pada saat kita mengkonsumsinya, kita akan merasakan di urat dan tubuh kita secara langsung, ada perubahan, ada peningkatan stamina, ada tingkat kebugaran yang lebih baik daripada sebelum kita mengkonsumsinya. 

Manfaat kategori ketiga ialah pengobatan, terutama pengobatan luar, seperti luka, pendarahan, penyakit kulit, batuk-pilek dan lainnya. 

Sedangkan kategori keempat ialah supplemen. 

Orang Papua sejak nenek-moyang sudah mengenal manfaat kategori kedua sampai keempat, akan tetapi manfaat kategori pertama hanya terungkap setelah ada penelitian ilmiah secara modern yang diselenggarakan baru-baru ini. 


Semoga dengan hasil penelitian ini, yang pertama-tama diperkenalkan oleh Denny Yomaki di Program Studi Kimia Universitas Cenderawasih pada permulaan tahun 1990-an dan disusul oleh temuan I Made Budi tahun 2006, maka kam berharap khasiat buah-buah lain dan kekayaan lain dari Tanah Papua akan terus ditemukan dan akan terus membawa manfaat kepada manusia modern yang sudah sarat dengan penyakit.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Empat Kategori Khasiat Buah Merah Papua | Buah Merah | Buah Merah Papua