JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Kayu Akway: Obat Kuat Pria Asal Papua

Papua memang kaya akan herbal alami. Sebut saja yang sudah tersohor seperti buah merah penakluk kanker, sarang semut dan rumput kebar penyubur kandungan. Kini satu lagi dari pedalaman Papua. Kayu akway.



Kayu akway (Drymis sp.) merupakan tumbuhan endemik Papua digunakan oleh penduduk setempat (Pegunungan Arfak) secara tradisional sebagai afrodisiak dan dapat digunakan sebagai substitusi impor afrodisiak.

Masyarakat Arfak menggunakan kayu ini untuk obat kuat lelaki dan juga untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh saat sedang berburu di dalam hutan. Pemanfaatan Kayu Akway oleh masyarakat Moile di kampung Anggra dan Smerbei di pedalaman distrik Miyambouw sebelah Selatan Manokwari (Papua Barat) adalah sebagai obat kuat untuk kaum lelaki (dapat mengatasi mani encer dan lemah syahwat) maupun obat KB tetap untuk wanita (juga dapat mengurangi rasa sakit pada saat haid). 

Penggunaan lain dari Kayu Akway adalah untuk mengatasi TBC, pnuemonia, bronchitis. Disamping itu, baik kulit, akar maupun daun dari tanaman Akway Mambri maupun Akway Athon juga digunakan untuk mengobati demam malaria dan asma. Kandungan Kayu Akway



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kayu Akway: Obat Kuat Pria Asal Papua | Buah Merah | Buah Merah Papua